• Posted by : NisaStar7 Sunday 7 July 2019

    • Pengertian Smurf Attack
    Hasil gambar untuk smurf attack tutorial linux
    Smurf Attack merupakan salah satu jenis serangan Denial of Service yang mengeksploitasi protokol Internet Control Message Protocol (ICMP). Smurf attack adalah sebuah serangan yang dibangun dengan menggunakan pemalsuan terhadap paket-paket ICMP echo request, yakni sebuah jenis paket yang digunakan oleh utilitas troubleshooting jaringan, PING.




    • Cara Kerja Smurf Attack
    Smurf bekerja dimulai dari sebuah serangan yang mengirimkan 'aliran' data ke Internet Control Message Protocol (ICMP), atau ping -paket yang dipake buat ngecek apakah sebuah server itu idup atau ngga-. Dimana server yang dimintai keterangan adalah server dengan open broadcast yang membawahi subnetwork dibawahnya yang merupakan satu grup *.255. Gampangnya gini..kalau tuh broadcast server di 'ping' maka yang merespon adalah SEMUA grup dari server itu. Nah..teknik ini digabungkan dengan spoffing ip...jadi kita mem'ping' broadcast server menggunakan ip dari target kita, sehingga respon dari broadcast + networknya akan di'lapor'kan ke alamat target kita. Semakin banyak komputer yang terdapat di dalam jaringan yang sama dengan target, maka semakin banyak pula ICMP echo reply yang dikirimkan kepada target, sehingga akan membanjiri sumber daya komputer target, dan mengakibatkan kondisi penolakan layanan (denial of service)



    • Cara Mencegah Smurf Attack
    Dan untuk mencegahnya dan menghindari jaringan tidak menjadi perantara serangan ini, maka broadcast addressing harus dimatikan di router kecuali sangat dibutuhkan untuk keperluan multicast. Ataupun dengan cara memfilter permohonan ICMP echo pada firewall. Cara yang tepat dan paling utama dalam menghindari serangan DDos adalah dengan cepat mengidentifikasi lalu lintas masuk yang mungkin berbahaya. Langkah pencegahan ini juga dapat dianggap sebagai filter terhadap bot-bot yang hendak melakukan serangan. Filter tersebut juga dapat dipasang pada firewall sebagai antisipasi serangan. Jika terdapat kebanjiran lalu lintas yang tidak wajar dapat diidentifikasi sebagai serangan DDoS.
    Jika terjadi hal tersebut, serangan DDoS khusus ditargetkan tidak dapat dicegah, tetapi ada langkah yang tepat yang harus dilakukan untuk dapat membantu dan mengurangi dapak dari serangan tersebut yaitu dengan memblok host yang melakukan serangan. Caranya adalah sebagai berikut :

    1. Cari IP yang melakukan serangan. Ciri cirinya adalah mempunyai banyak koneksi (misal 30 koneksi dalam 1 ip), muncul banyak ip dari satu jaringan.
    2. Block ip tersebut sehingga tidak bisa melakukan serangan.
    3. Lakukan terus sampai serangan berkurang.
    Disini saya juga akan menambahkan link untuk DDOS Attack Tools (Free) :
    XerXes STRONG DDoSser :  http://pastebin.com/aWZMbjSU
    HULK DDoSser : http://www.mediafire.com/?tb7d9t203v7twdy
    TORSHAMMER : http://pastebin.com/Vq90V9yn
    TOOLS : http://www.4shared.com/rar/qB4gN_QJ/Ul7r4_H4ck3r_700l5_4.html
    TOOLS : http://www.mediafire.com/?f6syx512mr264d4



    Cara Menjalankan Aplikasi DDOs Attack (Smurfs Tools) :
    1. Download dulu aplikasinya. Link Downloadnya telah dicantumkan diatas. Copy address pada tab baru browser.
    2. Kalau sudah di download, ekstract aplikasinya yang dari folder.zip ketempat penyimpanan komputernya.
    3. Setelah itu, klik aplikasi yang telah di download.
    4. Pada menu Server-Target masukan alamat web target yang akan di DDos. contohnya seperti ini:
         5.  Setelah form target diisi dengan link tujuan, lalu tekan enter.
              Contoh seperti ini :
    Reply From :
    Dan Akan Muncul Tulisan IP host :
    Masukan Dengan Angka Dari Reply From
    Contoh : 33.315.136.32
          6.  Setelah Itu Nanti Di Bawah Ip Host Akan Muncul Packet Size. Isilah packet size sesuai dengan
               yang dibutuhkan. Contoh 9000000
          7.  Setelah Itu Tekan Enter Dan Serangan DDoS DiLuncurkan.
               Contoh SS Setelah Di Enter :

    Intinya Smurf Attack adalah Serangan yang memanfaatkan pihak ke tiga di mana si hacker menargetkan kepada si korban melalui daemon-daemon dari tools  flooder.

    Analogi Smurf memanglah tepat untuk mengibaratkan attack DDos kepada target. Karena secara berkelompok menyerang satu target yang sama. Hacker melancarkan serangan DDos mempunyai banyak komputer yang siap diperintah. Komputer tersebut disebut sebagai zombie. Hacker tidak bisa langsung memerintahkan zombie untuk menyerang target tetapi harus melalui perantara. Dalam hal ini perantara disebut sebagai master dan master yang biasa digunakan adalah mIRC.

    Semakin banyak seseorang memiliki zombie untuk diperintah maka kekuatannya semakin besar dan dengan mudah ia bisa membuat situs manapun dan seberapapun bandwidth yang terbatas pastilah akan down. Zombie juga tidak digunakan hanya untuk DDos tetapi juga dapat digunakan sebagai SPAMMER, Pay Per Click (PPC) ataupun pencurian bandwidth.

    Leave a Reply

    Note: only a member of this blog may post a comment.

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © Beauty Cyber Squad - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -