• Posted by : NisaStar7 Tuesday 30 October 2018

    Hello guys, sorry nih baru bisa share tutorial lagi, soalnya aku lagi sibukbermanfaaTrusan dunia nyata.
    Oke, langsung aja ya masuk ketutorialnya, nnti kalian malah kepo sama kehidupan aku. wkwkwk :v

    anda memiliki lebih dari 1 koneksi internet aktif dan anda hanya menggunakan satu per satu, sementara yang lain sedang beristirahat? Don't Let It Lazy. Gabungkan mereka semua untuk mendapatkan gabungan kecepatan internet.  Katakanlah Anda memiliki dua koneksi 1 Mbps masing-masing, Anda hanya dapat membuat 1 + 1 = 2. Ini dapat berfungsi terlepas dari jenis sambungan, yaitu komunikasi kabel, nirkabel, atau seluler.


    Metode 1

    1. Hidupkan semuanya di komputer Anda, modem (dalam kasus DSL).

    2. Hubungkan mereka di port relatif.

    3. Membangun Koneksi. Hubungi atau lakukan apa pun yang perlu Anda lakukan untuk membuat sambungan Internet dan uji satu per satu secara terpisah. Jika semua yang baik lanjutkan ke langkah berikutnya.

    4. Sementara masing-masing aktif dan terhubung, navigasikan ke folder "Network Devices" di komputer Anda. Biasanya tetap berada di bawah panel kontrol.

    Windows 8 atau Windows 8.1, tekan Windows D untuk menavigasi ke desktop, dan sisanya sama dengan windows 7 di bawah ini.

    Untuk Windows 7 dan Vista, Klik ikon jaringan di task bar-> lalu klik \ Open Network and Sharing Center \. Kemudian klik \ Ubah pengaturan Adaptor \

    5. Tinjau Koneksi. Tinjau jendela yang menunjukkan semua koneksi jaringan Anda.

    6. Seret dan pilih. Seret dan pilih koneksi LAN Aktif (Wired, Wireless atau DSL Modem).

    7. Klik kanan pada salah satu koneksi Bridge yang dipilih-> klik "." Kemudian tunggu dan jembatan jaringan dengan ikon yang berbeda akan muncul. Anda mungkin harus memberikan hak administratif.


    Metode 2 menggunakan speedify

    Tangga:

    ►Speedify adalah layanan cloud baru dari pembuat Connectify, yang memungkinkan Anda dengan mudah menggabungkan beberapa WiFi, 3G / 4G, dan jaringan kabel untuk membuat satu koneksi Internet yang lebih cepat dan lebih andal.

    ►Kunjungi [www.speedify.com] untuk memulai uji coba gratis 3 hari Anda. Setelah uji coba Anda dimulai, Anda akan menerima email dengan login dan tautan unduhan untuk perangkat lunak klien Speedify (untuk Mac OS X + & PC)

    ►Instal perangkat lunak Speedify dan kemudian cukup masukkan email dan kata sandi yang Anda terima dari Speedify untuk masuk ke netwok server Speedify

    ►Klik tombol 'Speed ​​Me Up' untuk masuk. Speedify secara otomatis akan menghubungkan Anda ke Speed ​​Server terdekat dan tercepat untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kecepatan maksimum dan keandalan koneksi Internet Anda digabungkan.

    ►Sekarang, pastikan Anda memiliki dua atau lebih WiFi, koneksi broadband seluler, atau koneksi Internet kabel yang aktif di komputer Anda, dan Speedify melakukan sisanya:

    ► Hubungkan semua modem atau jaringan Anda

    Oke guys, sekian tutorial yang bisa pe share kekalian, swemoga Bermanfaat ^_^

    { 1 Nhận xét... read them below or add one }

    1. copas dari my blog eaa mbak

      https://blokodot-ica.blogspot.com/2018/08/hello-guys-sorry-nih-baru-bisa-share.html

      https://ind-cyberarmy.blogspot.com/2018/08/bagaimana-cara-menggabungkan-dua.html

      Berfikir Kreative eaa :v

      ReplyDelete

    Note: only a member of this blog may post a comment.

  • - Copyright © Beauty Cyber Squad - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -